Rabu, 18 Februari 2015

rahasia tubuh tinggi

1. Tidur yang Cukup

Tidur adalah kondisi yang menenangkan pikiran Anda untuk memperbaiki, menghapus, dan mengisi kembali tubuh Anda. Hal ini juga mengatur kemampuan tubuh Anda untuk tumbuh secara alami. tidurlah 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.
 
2. Konsumsi lebih kalsium tinggi
 
Kalsium sangat berguna bagi pertumbuhan tulang, jadi konsumsi lebih banyak makanan/minuman yang mengandung protein dan kalsium tinggu, seperti susu, karena susu banyak mengandung kandungan lengkap seperti protein dan kalsium. Lebih optimalnya minum susu menjelang tidur karena saat tidur penyerapan terhadap gizi akan lebih optimal.
 
3. Lari cepat jarak pendek (sprint)
 
Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot. Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.
 
4. Menendang
 
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.
 
5. Lompat
 
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.
- See more at: http://www.olipsbeauty.com/2013/06/11-rahasia-cara-cepat-tinggi-dan-sudah.html#sthash.HOg0iEYI.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar