Rabu, 18 Februari 2015

3 tips hidup sehat

1 .      Minum lebih banyak air. Sebagian besar dari kita sangat kurang minum cukup air setiap hari. Air sangat           penting bagi tubuh kita. Apakah Anda tahu lebih dari 60% tubuh kita terdiri dari air? Air diperlukan untuk               melaksanakan fungsi tubuh kita, seperti membawa nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh kita. Karena kita               kehilangan air setiap hari melalui urin, buang air besar, keringat, dan pernapasan, kita perlu mengisi asupan         air kita.
2. Makan lebih banyak buah-buahan. Buah-buahan adalah mengandung vitamin dan mineral. Apakah Anda tahu bahwa jeruk memberikan manfaat kesehatan lebih dari pil Vitamin C? Meminum dalam suplemen tidak sama dengan mengkonsumsi buah. Makanlah buah-buahan yang paling bergizi seperti: Semangka, Aprikot, alpukat, Apel, melon, jeruk, Kiwi, jambu, pepaya, stroberi.
3. Pilih makanan berwarna cerah. Buah-buahan dan sayuran dengan warna-warna cerah biasanya mengandung anti-oksidan yang tinggi. Anti-oksidan baik untuk kesehatan karena mereka menghilangkan radikal bebas dalam tubuh yang merusak sel-sel. Jadi penuhi kulkas anda dengan buah / sayuran aneka warna: Putih (Pisang, jamur), Kuning (Nanas, Mangga), Orange (Jeruk, pepaya), Red (Apple, Stroberi, Tomat, semangka), Hijau (Jambu, Alpukat, mentimun, selada, seledri), Ungu / Biru (Blackberry, Terong, prunes).

Sumber Artikel : http://www.rumahtips.com/20-cara-hidup-sehat-yang-mudah-dan-sederhana.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar